Jumat, 03 April 2020

Pilihan Paket Modem 4G Unlimited Murah


Keinginan akan mengakses internet dengan cepat menjadi salah satu cara yang dilakukan smartfren supaya bisa menarik perhatian para pelanggan. Cara yang dilakukan yaitu dengan menyediakan modem wifi murah yang bisa didapatkan oleh para masyarakat. Ketika menggunakan modem wifi, maka Anda diharapkan supaya menggunakan provider yang mempunyai kecepatan internet stabil dan cepat.

Tidak sampai disitu saja karena Smartfren juga menawarkan paket internet yang sangat bervariasi, termasuk harganya yang sangat terjangkau. Sehingga dukungan kuota melimpah pada setiap bulannya bisa dirasakan oleh para penggunanya. Berikut ini ada beberapa pilihan paket modem 4G unlimited murah yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, diantaranya:

1. Paket Harian

Paket Harian dari Smartfren ini mempunyai total kuota sebesar 30 MB. Harga yang ditawarkan memang sangatlah murah yaitu Rp2.000. Akan tetapi bagi Anda yang seringkali menjelajahi internet tentunya 30MB sangatlah sedikit. Oleh karena itu Anda bisa memilih paket internet yang lainnya. Pada biasanya paket harian sebesar 30 MB ini digunakan ketika sedang darurat dan mempunyai keterbatasan dana ketika melakukan pembelian.

2. Paket Mingguan

Paket mingguan bisa Anda dapatkan sebesar 4 GB selama 7 hari yang dibandrol dengan harga Rp10.000. Selain itu Smartfren juga menawarkan paket mingguan sebesar 5 GB pada masa berlaku hingga 14 Hari. Untuk paket Smartfren modem 4G tersebut dibagi pada beberapa kuota yang terdiri dari kuota malam mulai dari pukul 01.00 hingga 04.59. Paket kuota chatting yang dapat mengakses aplikasi chatting misalnya seperti WhatsApp, Line, Facebook ataupun yang lainnya. Untuk kuota chatting tersebut hanya berlaku hingga 24 jam. Jika kuota chatting habis Anda bisa menggunakan kuota 24 jam.

3. Paket Bulanan

Jika sekiranya kedua pilihan paket di atas membuat Anda kurang puas Anda pun bisa menggunakan paket bulanan yang tersedia pada beberapa paket internet dan yang pasti kuota yang ditawarkan tentunya sangat besar yaitu mulai dari 10 GB sampai dengan 100 GB. Akan tetapi untuk paket bulanan yang ditawarkan tersebut hanya dikhususkan ketika mengakses internet saja. dengan begitu pengguna paket Smartfren dari connect Evo tidak bisa menggunakan layanan berupa telepon ataupun SMS.

Salah satu provider yang menawarkan kecepatan internet terbaik yaitu hanya smartfren. Sebagian orang belum mengetahui bahwa smartfren tidak hanya sebagai provider seluler CDMA saja. Akan tetapi Smartfren melakukan revolusi karena telah berhasil menghadirkan layanan berupa paket internet 4G LTE. Dengan demikian situs Smartfren sudah dapat diakses melalui smartphone Android.

0 komentar:

Posting Komentar