Selasa, 12 Februari 2019

Produk Handphone Dari Oppo Yang Keren Abis


Pada saat ini Oppo menjadi salah satu merk handphone yang cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini dikarenakan, Oppo selalu melakukan inovasi sehingga menghasilkan smartphone yang menonjolkan kualitas kamera selfie-nya. Sedangkan selfie ini menjadi trend bagi kalangan anak muda jaman sekarang, bahkan para orang tua pun ikut-ikutan tidak mau ketinggalan jaman untuk melakukan selfie. Oleh karena itu dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa produk handphone dari Oppo yang keren abis sebaga berikut :

1. Oppo R17 Pro

Oppo R17 Pro ini merupakan smartphone kelas atas yang dibawa resmi ke Indonesia setelah Oppo Find X, yang menawarkan berbagai keunggulan yang salah satunya adalah hadir dengan fitur sensor sidik jari yang ada di layar. Selain itu juga, smartphone ini hadir dengan chipset Snapdargon 710 sebagai dapur pacu yang tentunya menawarkan kinerja yang baik dan dibekali dengan kamera depan 25 MP yang jelas sudah sangat optimal untuk kebutuhan selfi. Oppo R17 Pro ini ditujukan khusus bagi anda yang menyukai smartphone Oppo kelas atas dengan segala fitur menarik yang ditawarkannya, Opoo R17 Pro ini juga mempunyai layar yang AMOLED.

2. Oppo A7

Oppo A7 ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Realme 2, yaitu mempunyai kesamaan seperti dapur pacu yang digunakan mempunyai Snapdragon 450 yang disokong dengan RAM 4 GB. Dan untuk bagian layar Oppo A7 ini hadir dengan layar 6,2 inci dengan resolusi HD+,  Oppo A7 juga menawarkan layar depan 16 MP untuk selfi.

3. Oppo F9

Oppo F9 ini mempunyai kamera depan 25 MP yang tergolong baik untuk selfi, dan smartphone ini juga mempunyai layar dengan notch kecil yang Oppo sebut sebagai notch waterdrop karena mirip dengan air terjun. Layar smartphone ini sendiri hadir dengan IPS LCD 6,23 inci 1080 x 2340 MP, dan mempunyai sektor teknologi VOOC Flash Charger. Teknologi VOOC Flash Charge ini sendiri merupakan pengisian yang cepat yang dihadirkan kembali oleh Oppo di seri F, sesuatu yang hilang di varian F sebelumnya. Selain itu, Oppo F9 mempunyai spesifikasi yang mengusung hardware yang sama dengan Opoo F7 .

4. Oppo A3s

Smartphone ini sudah dibekali dengan Snapdargon 450, dan mempunyai RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Oppo A3s sendiri mempunyai kapasitas memori yang lebih kecil, tetapi untuk kapasitas baterai mempunyai kapasitas yang baik yaitu 4230 mAh.  Untuk kamera belakang, Oppo A3s ini mempunyai 13 MP + 2 MP yang bisa memberikan efek bokeh yang baik.

5. Oppo Find X

Smartphone ini merupakan Handpone Oppo terbaru yang menawarkan sebuah konsep handphone masa depan.  Dimana handphone ini akan menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis serta tanpa notch. Selain itu handphone ini memiliki layar yang mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Keunggulan lainnya dari handphone ini adalah inovasi pop-up camera yang bisa keluar dari bodinya pada saat pengguna akan menggunakan aplikasi kamera. Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera belakang maupun depan yang cukup mumpuni. Ditambah dengan penggunaan chipset Snapdragon 845 dan hadirnya kembali VOOC Flash charging yang menjadi nilai tambah bagi handphone ini. Dari segi pasar, handphone ini merupakan handphone kelas atas karena memiliki harga yang cukup mahal.

6. Oppo A3

Perlu anda ketahui bahwa handphone ini merupakan smartphone besutan Oppo yang telah menggunakan chipset Mediatek Helio P60 serta menggunakan RAM sebesar 3GB guna menunjang performa yang lebih maksimal. Handphone ini juga memiliki satu lensa kamera utama, yaitu dengan ukuran lensa sebesar 16MP. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu kamera selfie dengan lensa yang berukuran 8MP tanpa tambahan lensa untuk efek bokeh. Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah terletak pada layarnya, dimana layar Oppo A3 ini tergolong lebih jernih serta memiliki kualitas yang cukup baik karena adanya panel IPS LCD yang digunakan. Dengan memiliki ukuran layarnya yang sangat lega, yakni sekitar 6,2 inci sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain game maupun nonton film.

7. Oppo F7 Youth

Handphone yang satu ini menawarkan spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo F7, namun dengan berbagai pengurangan dari segi kameranya. Dimana handphone ini hanya dibekali dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Akan tetapi kelebihan dari handphone ini adalah dengan dilengkapi oleh Mediatek MT6771 Helio P60 yang termasuk memiliki kinerja yang cukup baik di kelasnya. Selain itu handphone ini dilengkapi dengan layar yang mengusung dimensi 6 incci Full HD+ dan tidak memiliki notch.

8. Oppo R15 Pro

Handphone ini diklaim memiliki performa yang sangat baik dan cocok untuk digunakan sehari-hari, karena telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 yang ditopang dengan RAM sebesar 6GB serta memori internal 128GB. Apalagi handphone ini menggunakan layar dengan panel OLED yang berukuran 6,28 inci yang tentunya menjadi nilai plus bagi handphone tersebut. Dimana warna yang dihasilkan akan semakin tajam serta tampilan yang sangat jernih. Kelebihan lain pada layarnya adalah memiliki rasio 19:9 dan tampil dengan bezel yang minim dan poni pada bagian tengahnya, sehingga menjadikan handphone ini nampak lebih istimewa dan elegan. Dan yang lebih penting, layar handphone ini sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5, sehingga akan membuat layarnya terlindungi dari pecah dan goresan tanpa harus menggunakan anti gores.
Yang menarik dari handphone ini adalah memiliki build quality yang sangat baik, apalagi ditambah dengan adanya sertifikat IP67 yang menjadikannya handphone ini tahan air dan debu. Pada sektor kamera, handphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki lensa dengan ukuran 16MP serta 20MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu lensa khusus selfie yang berukuran 20MP.

9. Oppo R15

Sama halnya dengan Oppo R15 Pro, handphone ini mengusung layar dengan panel OLED yang berukuran 6,28 inci dengan resolusi 19:9 yang cukup lega dan nyaman pada saat digunakan. Pada segi dapur pacunya, handphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek helio P60, dan menggunakan RAM 6GB serta ROM 128GB. Pada segi kamera, tersedia dual kamera utama yang berukuran 16MP dan 5MP beserta LED Flash, sehingga bisa menghasilkan hasil jepretan yang maksimal. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia lensa yang berukuran 20MP untuk foto selfie.

10. Oppo F7

Oppo F7 ini diklaim merupakan handphone andalan dari vendor yang terkenal dengan banyaknya brand ambassador dari kalangan selebritis. Dengan melakukan berbagai promosi yang baik dan kontinyu, handphone ini cukup mendapatkan perhatian masyarakat sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakannya. Apalagi handphone ini menawarkan kamera depan 25MP. Selain itu kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur AI Beautify yang sudah dikembangkan. Pada segi dapur pacunya, handphone ini dibekali dengan Mediatek Helio P60 yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB. Ditambah dengan layar yang berukuran 6,23 inci Full HD+ sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang luar biasa. Dan yang lebih pentingnya, handphone ini sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.400 mAh.
Keren-keren bukan? Nah bagi anda yang ingin memiliki produk-produk tersebut dengan harga promo kado valentine 2019, silahkan kunjungi situs iLotte.com sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar