Rabu, 27 Februari 2019

Tips Dalam Merawat Wajah Dan Ketiak Pada Pria


Memiliki penampilan yang sempurna pastinya menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh setiap pria. Terdapat beberapa hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan penampilan pria yang sempurna. Pertama yaitu adalah dengan menggunakan deodorant anti bakteri untuk ketiak. Mungkin selama ini banyak yang tidak terlalu memperhatikan penampilan ketiak.

Padahal harus diketahui meskipun tidak kelihatan tetapi ketiak merupakan salah satu bagian tubuh pria yang penting untuk dirawat. Apabila memiliki ketiak dengan bulu yang panjang dan berbau tentunya akan membuat para pria menjadi kurang percaya diri. Oleh sebab itu menggunakan deodorant anti bakteri dan mencukur bulu ketiak secara rutin adalah hal terbaik yang bisa dilakukan oleh para pria.

Produk deodorant anti bakteri terbaik untuk pria yang bisa dipilih oleh para pria yaitu adalah nivea men. Karena nivea men merupakan produk yang memiliki berbagai kandungan yang akan menjaga ketiak tetap wangi dan terhindar dari berbagai bakteri. Selain ketiak untuk para pria penting juga untuk para pria menjaga kesehatan kulit wajah.

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para pria yang berkaitan dengan kulit wajah yaitu adalah masalah kulit wajah kering. Oleh sebab  itu salah  satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut yaitu adalah dengan menggunakan pembersih wajah pria untuk kulit kering. Produk pembersih terbaik yang bisa digunakan untuk merawat wajah pria yaitu adalah dengan menggunakan produk nivea men. 

Dengan menggunakan produk pembersih wajah nivea men maka akan berguna untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah. Karena terdapat kandungan whitinat yang berguna untuk mencerahkan wajah 10 x lipat. Selain itu terdapat kandungan ginseng pada pembersih muka satu ini yang akan mengembalikan kesehatan kulit. Kandungan butiran scrub halus juga akan berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori pori. 

Tentunya untuk anda yang memiliki masalah kulit kering produk pembersih wajah pria untuk kulit kering dari nivea men adalah pilihan terbaik untuk para pria. 

Senin, 25 Februari 2019

Ini Dia Deterjen Khusus untuk Baju Bayi yang Aman dan Harum


Perlengkapan yang akan di pakai dan digunakan oleh setiap bayi memang harus sangat di pilih dengan hati-hati mengingat bahwa bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif sehingga jika salah di dalam memilih dan menggunakan baju atau pakaian bayi yang tidak tepat tentu saja akan membuat bayi Anda merasakan rasa yang tidak nyaman nantinya. Baju atau pakaian bayi adalah perlengkapan yang para ibu pilih dengan sangat teliti, mulai dari bahan baju tersebut yang harus adem dan nyaman saat di pakai terutama di negara Indonesia yang memiliki cuaca panas sehingga bahan baju yang adem sangat di perlukan.

Untuk menilai baju tersebut cocok dengan cuaca yang ada di Indonesia memang ada baiknya jika membeli baju bayi secara langsung sehingga Anda bisa memastikan sendiri bahwa baju tersebut memiliki bahan yang adem dan cocok untuk bayi Anda. Selain dari bahan baju yang harus aman dan nyaman, tentu saja adalah ukuran dari baju tersebut yang memang sesuai dengan ukuran tubuh bayi Anda. Hal ini bukan hanya untuk kenyamanan saja akan tetapi juga kesehatan serta pertumbuhan tubuh bayi agar bisa berkembang dengan baik.

Deterjen pakaian bayi yang terbaik dari Sleek Baby tentu saja bisa menjadi pilihan yang tepat mengingat bahwa produk yang satu ini memang telah banyak di pilih dan di pakai oleh masyarakat di Indonesia khususnya para ibu yang memang selalu ingin memberikan hal yang terbaik untuk anak mereka dengan berbagai macam cara terbaik yang akan di berikan oleh orang tua.

Sabun mandi cair bayi dari Sleek Baby yang memang bisa untuk Anda pakai, bukan hanya mampu untuk membuat kulit bayi Anda menjadi bersih dan juga lembut tetapi juga mampu membuat harum yang mana bayi memiliki identik dengan aroma harum yang wangi sehingga setiap orang yang dekat dengan bayi akan merasa senang dan tentu saja aroma harum natural dan juga dari sabun bayi menjadi satu hal yang penting untuk di rawat juga.

Rabu, 13 Februari 2019

Cari tiket pesawat promo di akhir tahun?

PK-GPP - Garuda Indonesia Airbus A330-200
Tidak terasa sebentar lagi liburan akhir tahun segera menanti, sudah sangat dekat untuk melakukan pesiapan. Sudahkan anda mempersiapkan untuk liburan akhir tahun ini? Liburan akhir tahun memang kerap menjadi momen yang paling dinantikan, anda mungkin telah memiliki rencara untuk mengisi akhir tahun nanti. Berencana pulang kampung atau traveling ke tempat wisata impian. Ah, atau anda sedang mencari tiket pesawat promo untuk liburan akhir tahun ini. Pastinya penting bagi anda untuk mempersiapkan diri berburu tiket pesawat murah dengan berbagai promo yang ditawarkan demi mendapatkan harga yang ramah di kantong. Memang di akhir tahun berbagai promo dari maskapai penerbangan kerap memberikan berbagai penawaran promo menarik. Namun tidak mudah untuk mendapatkannya sebab anda harus berebut promo dengan banyak orang yang juga menginginkannya.
Yakin anda dapat berebut promo tiket pesawat? Jika itu terlalu sulit anda dapat mengakalinya dengan berbagai kemungkinan, bagaimana jika anda mencoba untuk memperbesar kemungkinan anda mendapat promo adalah dengan mengajak teman untuk pergi bersama. Sebelum pergi bersama pastikan pula untuk berburu promo tiket bersama. Liburan dengan teman tentu akan semakin menyenangkan dan jadi saling menguntungkan jika anda berkolaborasi dan mendapat promo tiket. Kerja sama yang menyenangkan dan saling menguntungkan bukan. Namun jika cara tersebut tidak berhasil mungkin anda perlu mencoba cara lain untuk mendapat harga tiket murah tanpa perlu mengejar promo. Misalkan dengan memilih destinasi wisata yang jarang dikunjungi. Dengan demikian anda tidak perlu bersaing dengan banyak orang untuk mendapat kursi pesawat. Cocok untuk anda yang suka tantangan dengan mendatangi tempat baru. Gimana anda tertarik? Pastinya menarik sebeb sekalipun maskapai tidak memberi promo untuk perjalanan ke tempat tujuan biasanya tempat yang kurang ramai memiliki tarif yang lebih murah dibandingkan tempat yang ramai. Sedangkan jika ternyata ada promo tentu anda jadi tidak banyak pesain untuk mendapatkannya.
Masih belum memperoleh hasil? Ada cara lain jika anda memiliki kartu kredit. Pemesanan tiket dengan pembayaran menggunakan kartu kredit kerap mendapat potongan harga. Sekalipun tidak mendapat harga promo setidaknya anda mendapat harga lebih murah dari potongan harga pembelian dengan kartu kredit. Namun terlebih dahulu anda pastikan untuk mendapat potongan tersebut. Sebab biasanya pihak bank bekerja sama dengan maskapai tertentu untuk memberi potongan harga juga pada tujuan penerbangan tertentu. Pastikan tiket yang anda pesan telah sesuai untuk mendapat potongan. Bagaimana? Ada banyak cara untuk mendapat potongan harga pemelian tiket pesawat sekalipun anda harus melewatkan promo. Akan tetapi jika anda dapat dengan mudah mendapat promo melalui situs belanja online misteraladin.com semuanya akan jadi mudah. Situs penyedia tiket online akan memberi anda banyak informasi perihal promo tiket penerbangan dari berbagai maskapai. Pastikan anda menggunakan situs terpercaya yang dapat memudahkan segala kebutuhan perjalanan anda.
Pastikan anda mendapat tiket pesawat dengan harga murah dan cara yang aman hanya di misteraladin.com. Dengan mister aladin semua kebutuhan perjalanan anda jadi gampang. Cari tiket pesawat? Gampang. Aneka kebutuhan lain juga gampang. Tidak perlu khawatir karena situs satu ini memberi kenyamanan untuk pada pelanggan dengan layanan terbaik. Pastikan segala kebutuhan perjalanan anda bersama mister aladin. Tunggu apalagi segera dowload aplikasi misteraladin dan segera rasakan layanan pesan tiket yang mudah. Pemesanan tiket pesawat denga layanan mister aladin memang sangat menguntungkan. Karena anda bisa mendapatkan tiket dengan harga lebih murah dibandingkan dengan menggunakan layanan di situs lain. Tunggu apalagi.

Selasa, 12 Februari 2019

Produk Handphone Dari Oppo Yang Keren Abis


Pada saat ini Oppo menjadi salah satu merk handphone yang cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini dikarenakan, Oppo selalu melakukan inovasi sehingga menghasilkan smartphone yang menonjolkan kualitas kamera selfie-nya. Sedangkan selfie ini menjadi trend bagi kalangan anak muda jaman sekarang, bahkan para orang tua pun ikut-ikutan tidak mau ketinggalan jaman untuk melakukan selfie. Oleh karena itu dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa produk handphone dari Oppo yang keren abis sebaga berikut :

1. Oppo R17 Pro

Oppo R17 Pro ini merupakan smartphone kelas atas yang dibawa resmi ke Indonesia setelah Oppo Find X, yang menawarkan berbagai keunggulan yang salah satunya adalah hadir dengan fitur sensor sidik jari yang ada di layar. Selain itu juga, smartphone ini hadir dengan chipset Snapdargon 710 sebagai dapur pacu yang tentunya menawarkan kinerja yang baik dan dibekali dengan kamera depan 25 MP yang jelas sudah sangat optimal untuk kebutuhan selfi. Oppo R17 Pro ini ditujukan khusus bagi anda yang menyukai smartphone Oppo kelas atas dengan segala fitur menarik yang ditawarkannya, Opoo R17 Pro ini juga mempunyai layar yang AMOLED.

2. Oppo A7

Oppo A7 ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Realme 2, yaitu mempunyai kesamaan seperti dapur pacu yang digunakan mempunyai Snapdragon 450 yang disokong dengan RAM 4 GB. Dan untuk bagian layar Oppo A7 ini hadir dengan layar 6,2 inci dengan resolusi HD+,  Oppo A7 juga menawarkan layar depan 16 MP untuk selfi.

3. Oppo F9

Oppo F9 ini mempunyai kamera depan 25 MP yang tergolong baik untuk selfi, dan smartphone ini juga mempunyai layar dengan notch kecil yang Oppo sebut sebagai notch waterdrop karena mirip dengan air terjun. Layar smartphone ini sendiri hadir dengan IPS LCD 6,23 inci 1080 x 2340 MP, dan mempunyai sektor teknologi VOOC Flash Charger. Teknologi VOOC Flash Charge ini sendiri merupakan pengisian yang cepat yang dihadirkan kembali oleh Oppo di seri F, sesuatu yang hilang di varian F sebelumnya. Selain itu, Oppo F9 mempunyai spesifikasi yang mengusung hardware yang sama dengan Opoo F7 .

4. Oppo A3s

Smartphone ini sudah dibekali dengan Snapdargon 450, dan mempunyai RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Oppo A3s sendiri mempunyai kapasitas memori yang lebih kecil, tetapi untuk kapasitas baterai mempunyai kapasitas yang baik yaitu 4230 mAh.  Untuk kamera belakang, Oppo A3s ini mempunyai 13 MP + 2 MP yang bisa memberikan efek bokeh yang baik.

5. Oppo Find X

Smartphone ini merupakan Handpone Oppo terbaru yang menawarkan sebuah konsep handphone masa depan.  Dimana handphone ini akan menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel yang sangat tipis serta tanpa notch. Selain itu handphone ini memiliki layar yang mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Keunggulan lainnya dari handphone ini adalah inovasi pop-up camera yang bisa keluar dari bodinya pada saat pengguna akan menggunakan aplikasi kamera. Dari segi kamera, handphone ini memiliki kamera belakang maupun depan yang cukup mumpuni. Ditambah dengan penggunaan chipset Snapdragon 845 dan hadirnya kembali VOOC Flash charging yang menjadi nilai tambah bagi handphone ini. Dari segi pasar, handphone ini merupakan handphone kelas atas karena memiliki harga yang cukup mahal.

6. Oppo A3

Perlu anda ketahui bahwa handphone ini merupakan smartphone besutan Oppo yang telah menggunakan chipset Mediatek Helio P60 serta menggunakan RAM sebesar 3GB guna menunjang performa yang lebih maksimal. Handphone ini juga memiliki satu lensa kamera utama, yaitu dengan ukuran lensa sebesar 16MP. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu kamera selfie dengan lensa yang berukuran 8MP tanpa tambahan lensa untuk efek bokeh. Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah terletak pada layarnya, dimana layar Oppo A3 ini tergolong lebih jernih serta memiliki kualitas yang cukup baik karena adanya panel IPS LCD yang digunakan. Dengan memiliki ukuran layarnya yang sangat lega, yakni sekitar 6,2 inci sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain game maupun nonton film.

7. Oppo F7 Youth

Handphone yang satu ini menawarkan spesifikasi yang hampir mirip dengan Oppo F7, namun dengan berbagai pengurangan dari segi kameranya. Dimana handphone ini hanya dibekali dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP. Akan tetapi kelebihan dari handphone ini adalah dengan dilengkapi oleh Mediatek MT6771 Helio P60 yang termasuk memiliki kinerja yang cukup baik di kelasnya. Selain itu handphone ini dilengkapi dengan layar yang mengusung dimensi 6 incci Full HD+ dan tidak memiliki notch.

8. Oppo R15 Pro

Handphone ini diklaim memiliki performa yang sangat baik dan cocok untuk digunakan sehari-hari, karena telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 yang ditopang dengan RAM sebesar 6GB serta memori internal 128GB. Apalagi handphone ini menggunakan layar dengan panel OLED yang berukuran 6,28 inci yang tentunya menjadi nilai plus bagi handphone tersebut. Dimana warna yang dihasilkan akan semakin tajam serta tampilan yang sangat jernih. Kelebihan lain pada layarnya adalah memiliki rasio 19:9 dan tampil dengan bezel yang minim dan poni pada bagian tengahnya, sehingga menjadikan handphone ini nampak lebih istimewa dan elegan. Dan yang lebih penting, layar handphone ini sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5, sehingga akan membuat layarnya terlindungi dari pecah dan goresan tanpa harus menggunakan anti gores.
Yang menarik dari handphone ini adalah memiliki build quality yang sangat baik, apalagi ditambah dengan adanya sertifikat IP67 yang menjadikannya handphone ini tahan air dan debu. Pada sektor kamera, handphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki lensa dengan ukuran 16MP serta 20MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia satu lensa khusus selfie yang berukuran 20MP.

9. Oppo R15

Sama halnya dengan Oppo R15 Pro, handphone ini mengusung layar dengan panel OLED yang berukuran 6,28 inci dengan resolusi 19:9 yang cukup lega dan nyaman pada saat digunakan. Pada segi dapur pacunya, handphone ini dilengkapi dengan chipset Mediatek helio P60, dan menggunakan RAM 6GB serta ROM 128GB. Pada segi kamera, tersedia dual kamera utama yang berukuran 16MP dan 5MP beserta LED Flash, sehingga bisa menghasilkan hasil jepretan yang maksimal. Sedangkan pada bagian depannya, tersedia lensa yang berukuran 20MP untuk foto selfie.

10. Oppo F7

Oppo F7 ini diklaim merupakan handphone andalan dari vendor yang terkenal dengan banyaknya brand ambassador dari kalangan selebritis. Dengan melakukan berbagai promosi yang baik dan kontinyu, handphone ini cukup mendapatkan perhatian masyarakat sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakannya. Apalagi handphone ini menawarkan kamera depan 25MP. Selain itu kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur AI Beautify yang sudah dikembangkan. Pada segi dapur pacunya, handphone ini dibekali dengan Mediatek Helio P60 yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB. Ditambah dengan layar yang berukuran 6,23 inci Full HD+ sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang luar biasa. Dan yang lebih pentingnya, handphone ini sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.400 mAh.
Keren-keren bukan? Nah bagi anda yang ingin memiliki produk-produk tersebut dengan harga promo kado valentine 2019, silahkan kunjungi situs iLotte.com sekarang juga.

Jumat, 01 Februari 2019

4 Kerajinan Tangan Mudah yang Bisa Dibuat Saat Lagi Senggang

sumber : grid.id
Punya banyak waktu senggang atau lagi liburan? Jangan malas-malasan. Yuk isi waktumu dengan membuat aneka kerajinan tangan yang simpel dan lucu. Handcraft - handcraft ini bisa kamu buat dari berbagai bahan bekas yang tersedia di rumah, mulai dari stik es krim, kaleng susu, botol, dan sebagainya. Caranya juga mudah dan bisa kamu kreasikan sesuka hatimu.
Bikin kerajinan tangan itu asyik dan seru. Selain bisa melatih kreativitas, kamu juga bisa memanfaatkan barang-barang bekas dan mengurangi sampah. Istimewanya lagi, kalau kerajinan buatanmu bagus kamu bisa menjualnya secara online lho di berbagai e-commerce seperti Shopee.
Kamu tinggal tentukan kerajinan apa yang ingin dibuat, cari bahan-bahan dasarnya termasuk berbagai alat kerja seperti gunting, lem, lakban, dan sejenisnya, lalu desain, dan buat dengan telaten. Hasil kerajinan tanganmu itu bisa dijadikan hiasan rumah atau diberikan pada seseorang sebagai hadiah. Hmm, pasti bangga ya kalau bisa bikin hiasan dari tangan sendiri?
Yuk simak beberapa contoh kerajinan tangan yang bisa kamu buat di rumah saat lagi senggang!

1. Hiasan dinding dari stik es krim

sumber : grid.id
Ini adalah kerajinan tangan yang paling mudah, murah, simpel. Stik-stik es krim bisa kamu kumpulkan atau kalau mau lebih simpel tinggal beli aja di toko peralatan makanan. Harganya murah banget kok. Kamu harus sediakan lem, kalau bisa lem merk Rajawali agar kuat. Selanjutnya kamu tinggal tentukan desainnya, ada banyak ide desain hiasan stik es krim di Google.
Hiasan stik es krim ini bisa kamu bentuk dan warnai sesuka hati. Kamu bisa memakai cat air biar lebih awet dan mudah. Kalau sudah jadi, tinggal digantungkan di dinding deh.

2. Hiasan tisu

Kerajinan tangan dari tisu? Kenapa nggak? Tisu bukan cuma buat menyeka tangan atau mulut lho, tapi juga bisa dikreasikan menjadi hiasan-hiasan lucu. Kamu butuh tisu, lem, dan beberapa benda kecil lain seperti stik. Dalam gambar di bawah ini tisu dibuat menjadi payung-payungan mini yang imut abis. Benda yang dipakai adalah cotton bud. Keren ya!
sumber : usahasukses.com
Kamu bisa memadukan kertas karton atau kardus dengan tisu. Caranya kertas karton tadi kamu bentuk menjadi sesuatu, misal bentuk siput, lalu tisu-tisunya kamu bentuk sedemikian rupa menjadi ‘cangkangnya.’ Setelah jadi, tinggal kamu tempel deh di dinding.

3. Box tisu tali

sumber : smartcodex.com
Kalau tadi kamu berkreasi dengan tisu, sekarang kamu bisa coba bikin kotak tisunya. Ini juga nggak kalah mudahnya, kamu tinggal cari beberapa kotak kertas bekas yang ada di rumah. Biasanya kalau kamu membeli barang elektronik, misalnya setrika, ada boxnya kan? Nah itu jangan dibuang. Box kertas untuk barang elektronik biasanya keras dan kuat, kamu bisa memanfaatkannya menjadi kerajinan yang unik.
Biar anti mainstream, kamu siapkan juga tali tampar kecil atau tali apapun asal panjang. Box kertas tadi kamu bersihkan dulu, lalu lilit dengan menggunakan tali yang sudah dilem terlebih dahulu. Di sarankan kamu memakai lem tembak agar hasil pengeleman rapi. Lilit dengan telaten hingga seluruh box tertutup tali. Dan jangan lupa beri lubang tisu secukupnya di bagian atas untuk mengambil tisu.
Oh ya, sebelum melilit tali box tadi kamu potong dulu ya di 1/3 bagian atasnya agar bisa memasukkan tisu. Setelah terlilit sempurna, tinggal kamu kreasikan lagi sesuka hati. Bisa kamu beri aneka macam pernak pernik menarik seperti kancing, pita, atau apapun. Suka-suka deh!

4. Pot kaleng monster

sumber : hipwee.com
Pot kaleng adalah jenis kerajinan tangan yang tak pernah usang! Kamu bisa ambil berbagai kaleng bekas di rumah, entah itu kaleng bekas susu, kue, atau yang lainnya. Gosok dulu dengan amplas sampai lapisan cat asli kaleng hilang. Setelah kaleng terlihat mulus, kamu bisa mewarnainya dengan cat besi atau membiarkannya polosan.
Nah di sini serunya. Kamu bisa mengkreasikan berbagai jenis gambar, termasuk gambar monster yang lucu. Kamu tinggal melukis mata, hidung, dan mulutnya sesuka hatimu. Jangan lupa, karena ini pot tanaman kamu harus selalu memberi lubang di bagian bawahnya. Setelah jadi, pot-pot itu kamu jemur dulu di tempat yang teduh (tidak terkena sinar matahari langsung) dan setelah kering isi dengan tanah dan tanam tanaman  kecilmu, misal sukulen, Taruh di kamar, wah dijamin betah deh!
Gimana, mudah banget kan? Ayo berkreasi daripada bermalas - malasan!