Jumat, 16 November 2018

Lemari Unik Nan Elegan untuk Ruang Minimalis


Salah satu furnitur yang harus ada di sebuah rumah adalah lemari. Selain berfungsi untuk mneyimpan pakaian, benda yang satu ini juga berguna sebagai penghias ruangan. Selain memperhatikan fungsi, jenis bahan serta desain lemari pun tak kalah penting untuk diperhatikan. Hal ini sangat penting untuk membuat ruangan Anda lebih menarik dengan kehadiran lemari. 

1. Lemari Pakaian Ashton

Model yang pertama ini mengusung tema klasik yang fungsional. Desain pintu geser yang dimilikinya bermaksud agar Anda bisa lebih leluasa dalam bergerak dan menempatkan lemari ini tanpa khawatir akan jarak yang harus dikira-kira saat membuka lemari. Desainnya yang khas dengan perpaduan warna klasik semakin membuat ruang Anda tampak elegan. 

Perpaduan yang khas antara warna putih di bagian dalam serta unsur kayu di bagian luar melengkapi desain minimalis ruang Anda. Lemari yang unik yang satu ini dilengkapi dengan 5 bagian laci terbuka, 2 space besar, serta  satu space khusus untuk meletakkan pakaian dengan hanger. 

2. Lemari Pakaian Melia Rattan

Lemari dengan desain unik selanjutnya adalah Melia Rattan. Didesain dengan baik dengan bahan utama kayu rotan serta kayu solid sungkai menimbulkan kesan sederhana namun di saat yang sama juga terlihat elegan.  

Bagian atas yang berupa ruang khusus untuk menggantung pakaian Anda dengan hanger serta dilengkapi dengan 2 laci yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan pakaian serta barang lain. Cara perawatan lemari unik yang satu ini pun mudah, Anda cukup bersihkannya menggunakan kain microfiber dan cuci kering.

3. Elis Open Wardrobe 

Bagi Anda yang bosan dengan model lemari tertutup yang itu-itu saja, wardrone dari Elis ini bisa menjadi pilihan. Dengan desainnya yang terbuka memudahkan Anda dalam mengatur serta mengambil barang yang dibutuhkan, terutama saat sedang terburu-buru.

Desain scandinavian yang unik membuat lemari tidak hanya digunakan untuk menyimpan pakaian saja namun juga bisa digunakan untuk memyimpan koleksi tas dan barang Anda lainnya. Dengan bahan utama plywood membuat Anda mudah membersihkannya dari debu dan kotoran yang menempel. 

4. Lemari Pakaian Miroi

Memiliki kamar tidur yang terbatas terkadang menjadi penghalang bagi beberapa orang untuk menempatkan barang-barang di dalamnya. Lemari pakaian Miroi ini hadir bagi Anda yang menginginkan tempat penyimpanan yang multifungsi dengan desain menawan. Warna kayu yang cantik serta desain yang unik menghasilkan desain interior yang elegan. 

Lemari dengan dimensi 70 cm x 35 cm x 150 cm ini terdiri satu ruang besar disertai 3 rak kecil di bagian samping. Selain itu terdapat pula satu laci di bagian bawah yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menyimpan berbagai barang koleksi Anda.   

Ukurannya yang besar dan memakan jatah tempat yang lumayan besar ini membuat Anda harus pintar-pintar dalam memilih dan mengatur barang Anda agar tetap terlihat elegan dengan nuansa ruang minimalis. Pilihan lemari dari Fabelio ini bisa enjadi alternatif Anda dalam memilih dan mendesain kamar Anda agar tampak elegan dan mendapatkan manfaat yang maksimal.   

0 komentar:

Posting Komentar