Sabtu, 30 Juni 2018

Service AC Depok : Tips Membuat Anak Nyaman Bermain di Ruangan ber-AC


Jasa service AC Depok hadir memberikan solusi bagi siapa saja yang menggunakan AC. Mengingat alat elektronik seperti AC sangat rentan mengalami gangguan fungsi. Tapi dengan adanya layanan service yang handal dan terpercaya saat ini kita tak perlu lagi cemas soal masalah tersebut.

Bicara soal AC tentu kita sudah sangat mengenal alat elektronik yang satu ini. Dengan adanya AC, ruangan menjadi terasa lebih sejuk dan nyaman. AC biasa digunakan sebagai senjata andalan untuk membuat ruangan menjadi nyaman terutama untuk anak-anak.

Seperti kita ketahui, anak-anak harus selalu dijaga agar merasa nyaman selama berada di rumah. Itulah mengapa orang tua memilih memasang AC di rumah agar anak-anak merasa nyaman dan betah bermain di rumah. 

Tips Anak Nyaman Beraktivitas di Ruangan ber-AC


Sebagai orang tua, anda memiliki peran besar untuk memberikan kenyamanan bagi anak. Kali ini kita akan coba membahas cara mudah membuat anak merasa nyaman bermain dan beraktivitas di ruangan ber-AC tanpa terganggu kesehatannya. Berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan :

1. Berikan Anak Cukup Minum


Ketika beraktivitas di ruangan ber-AC kita harus ingat untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh. Karena anak-anak belum bisa memahami hal ini maka sebagai orang tua anda harus mengingatkan mereka. Berikan minum yang cukup kepada anak agar tubuh tidak dehidrasi.

2. Jangan Mengatur Suhu terlalu Rendah


Usahakan anak merasa nyaman di ruangan yang sejuk bukan terlalu dingin. Jangan mengatur suhu AC terlalu rendah karena anak bisa kedinginan dan berdampak buruk bagi kesehatan. Jadi, atur saja AC pada suhu yang normal yang penting anak merasa nyaman.

3. Gunakan AC Seperlunya


Meskipun ruangan sudah dipasangi AC namun bukan berarti AC harus selalu dinyalakan. Anda bisa sesekali mematikan AC agar anak tidak ketergantungan dengan udara sejuk dari AC. Selain itu, tindakan ini juga bisa membantu memperpanjang usia AC sehingga tidak perlu sering-sering memanggil jasa service AC Depok.

4. Siapkan Karpet


Alasi lantai ruangan dengan menggunakan karpet. Pada ruangan yang ber-AC lantai bisa menjadi sangat dingin. Anak-anak biasanya menyukai bermain di lantai, jika lantai terlalu dingin maka kondisi kesehatan anak bisa terganggu. Maka dari itu, siapkan karpet sebagai alas bermain anak.

5. Olesi Minyak Telon


Ketika anak beraktivitas di ruangan ber-AC, ada baiknya anda mengusapkan minyak telon kepada anak. Dengan begitu maka anak akan merasakan tubuhnya hangat dan bisa nyaman beraktivitas. Hal ini juga bisa dilakukan ketika anak akan tidur sehingga tidur menjadi lebih nyenyak.

Jika kemudian AC mengalami gangguan performa dan membuat anak-anak tidak nyaman beraktivitas, anda harus segera mengambil tindakan. Hubungi jasa service AC Depok agar masalah AC anda segera terdeteksi dan diselesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar